Baju Futsal Desain Sendiri Dengan Font Nameset Liga Inggris – Pada gambar di atas adalah beberapa jersey yang di pakai oleh klub-klub di Liga Inggris / Premier League. Dan yang tampak adalah jenis nameset font yang di pakai adalah sama walupun oleh klub yang berbeda. Dengan jenis font memakai logo kecil di dalam font jersey. Dan jenis font yang di pakai oleh klub liga inggris tersebut ternyata juga banyak diminati oleh pemesan jersey di tempat bikin jersey custom dengan memakai font tersebut. Mungkin mereka menyukai liga inggris atau memang di rasa jenis font ini bentuknya bagus dan menarik.

Desain Font Nameset Liga Inggris

Jenis font di atas lengkap dari huruf A-Z dan juga nomor 1-0, jadi kalian punya gammbaran bukan tentang bentuk font ini jika di pakai pada jersey pemain dengan bermacam-macam nama dan nomor punggung masing-masing pemain.

Buat Baju Futsal Desain Sendiri Dengan Font Nameset Liga Inggris

Dan kami akan sampaikan beberapa hasil pembuatan jersey dengan memakai font liga inggris di tempat kami yang di pesan oleh konsumen kami. Ada beberapa tim yang pernah memakai jenis font ini, dan kami coba sampaikan dalam gambar di bawah ini :

Pada hasil produksi jersey di atas mungkin bedanya adalah pada font jersey yang di pakai tidak ada logo kecil di dalam font. Namun seandainya pemesan menginginkan pemasangan logo kecil pada font nameset, kami juga bisa membuatnya.

Pada dasarnya setiap pembuatan jersey bola atau jersey futsal di tempat kami, untuk desain jersey semuanya pemesan yang menentukan. Bahkan pemesan juga bisa menentukan jenis bahan yang di pakai juga jenis pengerjaan yang akan di pakai dengan polyflex atau printing. Kami selaku Vendor hanya bertugas membuat desain pemesan menjadi sebuah jersey unggulan dengan kualitas terbaik.

Desain jersey tim futsalmu sekeren mungkin dan bikin jersey futsal printing terbaik hanya di VENDOR JERSEY.