foryoutour.co.id – Tidak bisa dipungkiri bahwa Bandung adalah surganya tempat liburan. Praktis berbagai macam hiburan ada di sini, dan kunjungan keji tidak terkecuali.

Ada banyak sekali spot di kota bandung yang dikenal memiliki pondasi yang kurang sedap sehingga dimanfaatkan sebagai tempat yang menyeramkan. Akhir-akhir ini, nama yang telah lama dikenal oleh banyak orang telah kembali ke permukaan dalam bentuk yang berbeda.

Bagi Para Pencinta Hantu Dan Makhluk Ghaib. Ketika Ke Bandung Mampirlah Ke Tempat Ini

Benar sekali, Kampung Gajah Wonderland. Tempat hiburan keluarga yang dulunya hits ini kini bertransformasi menjadi tempat wisata yang menjijikkan. Bagaimana mungkin itu terjadi? Tetap diblokir di sini untuk menemukan lebih banyak.

Kampung Gajah Wonderland Sebelum Menjadi Wisata Horor

Kampung Gajah Wonderland mungkin adalah tempat hiburan keluarga paling terkenal di Bandung. Selama musim Natal, Jalan Sersan Bajuri pasti dipenuhi oleh para wisatawan yang ingin berkunjung.

Padahal namanya Kampung Gajah, namun orang tidak datang ke sini untuk melihat koleksi gajah yang pertama, ya. Di Kampung Gajah, ada patung gajah yang ditata di kawasan kota.

Sebelum menjadi tempat wisata yang mengerikan, seperti saat ini, Kampung Gajah memiliki lebih dari tiga puluh wahana. Salah satu Salah satu tempat bermain yang paling sering dimaninkan di tempat wisata ini adalah kolam ombaknnya.

Kolam ini dirancang senyaman mungkin agar terlihat seperti pantai yang dilengkapi dengan ombak yang bisa Anda gunakan untuk berenang. Ombak palsu di kolam ini sangat besar dan berbahaya sehingga dibutuhkan ban elastis untuk berenang sebagai pengaman.

Tidak seperti yang dulu. Tempat bermain untuk anak anak dengan kolam tumpah di wahana ini telah ditiadakan. Anak-anak muda akan merasa nyaman jika bermain di sini. Namun sayangnya, saat itu Kampung Gajah berubah menjadi tempat wisata yang menjijikkan.

Selain itu, di Kampung Gajah juga terdapat Tornado Besar, yaitu wahana perosotan goliat yang dibentuk seperti pipa. Energi Kampung Gajah Wonderland tidak berhenti sampai di situ. Dulu ada permainan seperti ATV, bungee trampolin, wahana kebun binatang kecil, dan kereta tingkat lanjut.

Bukan sekedar tempat bermain. Di Kampung Gajah, Anda sudah bisa berbelanja sesuka Anda. Ada toko yang menjual berbagai macam barang dagangan. Nah, di sini ada tempat makan untuk mengisi perut. Sebagai tempat hiburan keluarga, Kampung Gajah sudah sangat lengkap.

Kampung Gajah Sekarang: Tempat menarik yang menjijikkan

Bagaimana, seberapa energik Kampung Gajah Wonderland dulu? Jika Anda berkunjung ke sana sekarang Anda hanya akan melihat bangunan-bangunan yang sepi, terabaikan, wahana berkarat, dan patung-patung yang diselimuti tanaman hijau. Bagaimanapun, pada saat ini tidak pantas untuk dipandang sebagai tempat wisata.

Hal tersebut terjadi dengan alasan tempat bunga seluas 60 hektar ini dinyatakan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjelang akhir tahun 2017. Akhirnya taman olahraga milik PT Cahya Adiputra Sentosa (PT CAS) ini resmi ditutup pada Mei 2018.

Meskipun sekarang banyak sekali tempat bermain wisata di bandung kampung gajah masih memiliki beberapa kenggulan yang hebat.

Karena berakhirnya Kampung Gajah Wonderland, kawasan hiburan itu dibubarkan. Tidak ada pekerja yang bekerja dan tidak ada tamu. Oleh karena itu, tempat yang dulunya sarat dengan keributan berubah menjadi tempat yang menakutkan seperti tempat yang mengerikan.

Udaranya tegang. Suara dedaunan yang bergesekan satu sama lain bisa terdengar dengan jelas. Strukturnya sekarang telah menjadi reruntuhan yang dipenuhi rumput liar. Industri travel ngeri benar-benar.