Jika anda ialah keliru mono konsumen jaringan provider XL Axiata yang terdiri dari kartu seluler XL lalu AXIS kini anda masih belum tahu macam mana kepada mengecek bagian XL Axiata yang masih tertinggal cukup ponsel anda ? Bahwa saudara layak baca ejaan ini sampai radu buat mengetahuinya. Sebenarnya XL Axiata selesei menyediakan pelbagai akan buat mengecek bagian yang anda miliki diantaranya upas menggarap meluluskan panggilan telepon, via lokasi resmi, menggunakan lamaran MyXl.

Cek untuk informasi xl lainnya di sini.

Cara Cek Saldo Alokasi XL

Beberapa kepada dibawah ini racun sampean gunakan :

  1. Aplikasi MyXl

Pertama kamu kudu instal permintaan MyXl atas Google PlayStore, seandainya kamu nunggangi provider XL maka saudara akan mekanis hening ke halaman fakta MyXl pasca kamu lut pilih bulu menu cek bagian XL beka secara mekanis atas memeragakan betapa sisa bagian yang anda miliki.

  1. Dengan USDD

– Pilih fitur panggilan telepon ala ponsel kamu.

– Menindis *123*7*1# dahulu tekan OK.

– Pilih bulu ala menu cek kuota.

– Kalau sudah atas unjuk berita betapa besaran saldo catu yang anda miliki.

  1. SMS

Langkah terutama yang mesti saudara buat ialah buka fitur SMS atas ponsel saudara lalu ketik “KUOTA” lalu bingkis ke jahitan 868. Selepas terkirim yang layak anda buat selepas itu adalah menempati SMS balasan yang atas menginformasikan berapa selisih kuotamu.

  1. Letak Resmi

Untuk menguji saldo alokasi yang kamu miliki juga bisa per website MyXl cukup tarak-tarak my.xl.co.id untuk melakkukan pemeriksaan bagian dengan website sebagaimana kepada jika melakukan kir via aplikasi. Kamu kepada diminta buat balok in menggunakan nomor ponsel yang kamu miliki, lorot sisa alokasi atas unjuk ala layar.

Cara Cek Sisa Bagian Axis

  1. Lewat SMS

Sebenarnya akan ini sudah periode digunakan tetapi buat sekarang ini boleh jadi tidak banyak pula wong yang menggunakan kepada ini tetapi ini racun menjadi luput satu pilihan yang racun kamu gunakan untuk menguji kuota. Terpenting saudara kudu masuk ke fitur SMS cukup ponsel milikmu dulu ketik “KUOTA” dulu kirim ke “123”.

  1. Via Asas Dial Telepon

Melalui telepon anda saja bisa buat mengecek betapa saldo catu yang kamu miliki caranya ialah kamu berlebih ketik *123# 🡪 pilih bulu no 7 my berita 🡪 pilih bulu no 3 menginformasi bagian bungkusan 🡪 pilih bulu sesuai per paket yang sedang anda gunakan 🡪 Tunggu sms justifikasi berapa sisa alokasi yang kamu miliki.

  1. Per Aplikasi

Untuk menginformasi alokasi melaluI permintaan bisa dwi akan jika saudara pemakai Apple anda racun unduh aplikasi AXIS bersih per IOS lalu sign-in kalau anda sudah memiliki akun tinggal hening cuming kalau belum memiliki akun kamu mesti beban perangkaan lebih-lebih dahulu per benar. Seandainya selesei bahwa saudara akan hening atas beranda pagi-pagi yang akan mencontohkan betapa sisa bagian dan nomor kartu serta fitur lainnya. Sebaliknya untuk pemilik telepon android bisa download via aplikasi AXIS bersih atas Google PlayStore saudara layak pastikan jika kamu tinggal memiliki selisih catu untuk menginstal permintaan ini sesudah kamu Jaya instal saudara berlebih hening cuming ke aplikasinya bahwa kepada muncul informasi saldo kuotamu, makin tinimbang itu saudara pun bisa melakukan pembelian paket, pembelian pulsa, berbagi pulsa, melakukan pencatatan olak profil, korting yang terhidang dan untuk mengenal etalase AXIS yang tersedia.

Begitulah kurang lebih separo atas yang bisa saudara pakai untuk atas mencoba catu XL Axiata, moga-moga informasi ini angsal membantumu.