Swab PCR, Antigen Jakarta – Memang, bahkan sebelum konsekuensi awal Penyembuhan Inggris pada deksametason didistribusikan, spesialis dan spesialis, mengingat pasangan untuk Amerika Serikat, telah secara efektif mendorong penggunaan steroid dalam pengobatan COVID-19.

Kortikosteroid Kontraindikasi

Dua bulan setelah pertarungan saya sendiri dengan COVID-19, saya juga menerima resep prednison pendek dan tinggi porsi, yang secara singkat meningkatkan penderitaan pernapasan saya sehingga memungkinkan saya untuk menguji cerita berikut ini:

Tragisnya, setelah menyelesaikan kursus singkat kortikosteroid saya, efek samping saya kembali dengan cepat, menyebabkan sekitar sepuluh periode tambahan hipoksemia yang memburuk (kadar oksigen darah rendah), keletihan, bradikardia dan takikardia, siksaan dada yang mengerikan, ataksia (kehilangan keseimbangan dan koordinasi), nyeri saraf, keputusasaan, kekonyolan, hidronefrosis (pertumbuhan ginjal), dan kematian saluran cerna.

Untuk situasi saya, kortikosteroid oral akhirnya menjadi sandungan, dengan memperhitungkan penyebaran virus ke berbagai organ. Seperti yang akan kita lihat, tanda klinis yang tepat untuk penggunaan kortikosteroid bergantung pada pengaturan. Swab PCR, Antigen Jakarta