6 Sabun Pembersih Wajah dan Obat yang Cocok untuk Kulit berjerawat

Acnes Creamy Wash 100 Gram

Jerawat memang menjadi salah satu jenis masalah kulit yang sangat mengganggu. Jerawat sendiri biasanya bisa muncul di wajah maupun di punggung. Namun, di mana pun tempat jerawat muncul, sudah pasti masalah kulit yang satu ini akan mengganggu penampilan.

Selain itu, kehadiran jerawat juga akan mengganggu kepercayaan diri kita. Akan tetapi, kabar baiknya kita tetap bisa mengatasi masalah ini dengan cara memilih sabun pembersih wajah maupun obat yang dapat mengatasi kulit jerawat dan bisa kunjungi disini. Sebagai referensi, 6 produk ini juga dapat menjadi pilihan kamu. 

  1. Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash merupakan sabun pembersih yang direkomendasikan untuk kita yang memiliki masalah kulit berjerawat. Berbeda halnya dengan facial foam biasa, Acnes Creamy Wash memiliki tekstur yang creamy sehingga mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori kulit kita. Terdapat kandungan isopropyl methylphenol sebagai zat aktif untuk melawan bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Dan pastinya, ada kandungan vitamin C dan vitamin E yang melembutkan dan melembabkan. 

  1. Acnol Acne Gel

Acnol Acne Gel merupakan produk yang bisa kamu aplikasikan pada jerawat yang ada pada wajah kamu. Acnol Acne Gel memiliki tekstur yang ringan sehingga kita tidak akan membuat kulit kita kering ketika mengaplikasikannya. Dan pastinya, ada kandungan tea tree oil yang memberikan ketenangan dan memberikan perawatan maksimal untuk kulit kita. Selain itu, Acnol Acne Gel pun dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga tetap membuat kantong kita menjadi aman. Selain Acnol Acne Gel, ada juga produk yang tersedia dalam bentuk cair. Namun, Acnol Acne Gel ini memiliki bentuk yang transparan dan ringan.

  1. Verile Acne Gel

Verile Acne Gel juga menjadi obat jerawat yang ampuh sekaligus tidak membuat kantong kita jebol. Produk ini berbentuk gel  transparan yang memiliki kandungan allantoin, vitamin B3, dan asam salisilat yang berperan penting untuk merawat kulit berjerawat. 

  1. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Cetaphil Oily Skin Cleanser direkomendasikan untuk kita yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi karena jenis pembersih yang satu ini tidak akan membuat kulit kita menjadi kering. Apalagi, Cetaphil Oily Skin Cleanser memiliki tekstur lembut serta bisa yang sangat sedikit. Terdapat juga kandungan glycerin yang penting untuk menjaga keseimbangan air serta minyak pada kulit. Kemudian, ada juga hydrogenated castor oil yang terkenal ampuh untuk membersihkan dan mengatasi kulit berjerawat.

  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan rangkaian perawatan dari Cetaphil yang tidak memiliki kandungan sabun serta tingkat kadar keasamannya berada pada angka 6.3 – 6.8 pH. Makanya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga mampu membersihkan wajah dan mengangkat kotoran tanpa menghilangkan minyak alami. Pastinya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga tidak pedih di mata dan membuat lapisan kulit tetap sehat.

  1. Sebamed Clear Face Cleansing Bar

Sebamed Clear Face Cleansing Bar merupakan pembersih wajah yang tidak memiliki kandungan sabun dan alkali. Selain itu, produk ini juga memiliki tolerabilitas kulit yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan jenis pembersih lainnya. Jadi, Sebamed Clear Face Cleansing Bar aman untuk kita yang memiliki kulit sensitif. Belum lagi, pH produk ini pun juga sama dengan pH alami kulit, yakni 5,5.

 

Nah, itulah tadi rekomendasi obat dan sabun untuk merawat kulit berjerawat. Pastikan untuk membersihkan kulit kita secara teratur. kamu bisa beli bintang toedjoh dan berbagai produk lain dengan mengunjungi situ kalcare.com.