5 Serial Netflix Paling Ditunggu di 2022, Gak Cuma Bridgerton

Film bergenre dewasa selalu menarik untuk disaksikan dan saying untuk dilewatkan. Terlebih, kini sejumlah film dewasa pun sempat mencuat dan kemudian viral lantaran jadi pembicaraan banyak kalangan. Dengan hadirnya layanan movie streaming online seperti Netflix pun turut memudahkan para pecinta sinema untuk menikmati film-film seru yang sangat menarik untuk disaksikan.

Film dewasa atau film untuk 18 tahun ke atas itu memiliki cirri khas olah acting para pemeran yang lugas serta penggarapan yang menantang dengan adegan-adegan syur. Lalu, apa saja jajaran film dewasa yang cukup menarik untuk disaksikan, berikut adalah rekomendasinya :

  1. Burlesque (2010)

Film dewasa ini bercerita tentang kisah seorang gadis desa (diperankan oleh Christina Aguilera) yang mencoba berkarier di Hollywood. Bahwa kemungkinan mimpinya ini terwujud terbuka ketika mendapatkan jadwal tampil di burlesque club milik Cher.

Film Burlesque benar-benar menceritakan sebuah burlesque club. Maka dipastikan akan ada nude Cam Gigandet dan Christina Aguilera yang berdandan seksi, pesta meriah dan menggoda yang membuatmu sedikit “hot”.

  1. Newness (2017)

Film Newness dibintangi oleh nama besar Nicholas Hoult (X-Men film series) yang berkolaborasi dengan aktris spanyol Laia Costa. Film ini membahas tentang sepasang millenials di Los Angeles. Terbiasa berkubang dalam kultur sosial media dan hubungan tanpa status, keduanya berusaha membangun relationship yang mendorong batas-batas emosional dan fisik mereka.

  1. The Boss Daughter (2015)

Film dewasa in adalah berasal di Negara Perancis. Film dewasa ini bercerita tentang cinta terlarang antara seorang perempuan muda dengan staf yang bekerja di perusahaannya. Namun, semua orang tidak setuju dengan hubungan ini, termasuk istri dari staf tersebut.

Film ini dibintangi oleh Christa Theret dan juga disutradarai langsung oleh sang pemeran utama pria yaitu Olivier Loustau.

  1. White Girl (2016)

Film 18 tahun ke atas ini mengisahkan tentang mahaiswa bernama Leah yang jatuh cinta kepada Blue yang baru saja dikenalnya. Dengan berlatar kota New York, pesta melibatkan Blue pun berubah jadi mimpi buruk.

Blue ditahan oleh polisi dan Leah rela melakukan apa pun demi membebaskannya. Deretan adegan sensual pun mewarnai alur cerita film tersebut. Film ini dibintangi oleh Morgan Saylor, Brian Marc India Menuez dan disutradarai oleh Elizabeth Wood.

  1. Dry Martina (2018)

Film dewasa ini berasal dari Argentina yang mengikuti kehidupan Martina. Martina adalah seorang mantan idola popular yang sudah menjelang akhir kariernya. Namun seiring dengan usia yang semakin bertambah, ia juga merasa kehilangan sisi sensualnya.

Ketika bertemu dengan dua sejoli muda yang penuh gairah, ia teringan akan masa lalunya yang penuh libido. Kemudian Martina pun melakukan perjalanan menuju Chili untuk lebih memahami seksualitasnya. Film ini dibintangi Antonella Costa, Patricio Conteras dan disutradarai oleh Jose Manuel Sandoval.

  1. 365 Days (2020)

Merupakan film Polandia ini menarik perhatian banyak orang sampai viral di media sosial. Film besutan sutradara Barbara Bialowas berjudul 365 Days ini popular di Amerika Serikat maupun Indonesia. Namun, bukan karena kualitasnya, film dewasa yang satu ini menghadirkan banyak adegan seksual, yang bahkan mungkin bikin sebagian penonton jijik.

Film 365 Days bercerita soal Massimo seorang anggota mafia dan Laura seorang direktur penjulan. Laura tidak menyangka dalam liburannya ke Sisilia, ia akan diculik dan diberi waktu 365 hari oleh Massimo untuk jatuh cinta padanya.