5 tips populer  saat memilih bahan lantai untuk industri

Bahan lantai tahan lama, tahan air, dan mudah dibersihkan, menjadikan bahan ini pilihan yang baik untuk semua jenis industri. Menemukan bahan yang tepat mungkin merupakan pekerjaan yang sulit pada awalnya, tetapi dengan sedikit riset, Anda dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mereka juga tahan lama, memiliki estetika yang baik, dan mudah dipasang. Salah satu bahan lantai yang diterima secara luas adalah vinyl.

  1. Fungsionalitas

Ruang industri yang berbeda dibangun untuk melayani tujuan tertentu. Oleh karena itu, bahan harus sesuai dengan kebutuhan ruang.

Garasi: Penekanan utama dari lantai garasi ditempatkan tidak lagi pada kekokohan untuk beban tertimbang tetapi juga pada elemen yang berbeda yang meliputi peralatan minuman, minyak, bahan bakar yang menetes ke tanah yang dapat mempengaruhi lantai.

Stadion: Penekanan utama pada lantai stadion tidak lagi terletak pada kekokohan melawan ketegangan tetapi juga pada pembersihan dan perawatan.

 Rumah Sakit: Lantai rumah sakit perlu sering dibersihkan dan didesinfeksi. Lantai yang dipilih dengan bijak akan mengurangi penularan infeksi yang tidak diinginkan dan membatasi penyebaran penyakit menular di rumah sakit.

Khusus untuk rumah sakit, anda bisa juga menggunakan vinyl rumah sakit. Ini akan lebih hemat, tahan dan secara estetika juga akan terpenuhi.

Sekolah: Area umum sekolah/perguruan tinggi akan menjadi inspirasi dan memuaskan, pada saat yang sama ingin siap untuk menahan beban normal penggunaan mendalam. Oleh karena itu, pemilihan bahan lantai sekolah sangat penting.

Gudang: dipilih secara efektif Lantai gudang dapat menciptakan lingkungan yang menarik, produktif, bersih, dan secara khusus aman dengan mengurangi beban Forklift.

Pameran: Pameran dan pameran menawarkan peluang unik untuk memenuhi rekan bisnis dan pelanggan kapasitas Anda. Lantai pameran perlu menahan massa berat dari barang dagangan dan pengunjung.

Acara: Lantai acara harus fleksibel dalam penggunaan dan memastikan bahwa acara Anda berjalan dengan mudah dan membuat penampilan yang luar biasa.

 Area bisnis: Lantai vinil mungkin merupakan pilihan yang baik untuk lantai perusahaan Anda karena mungkin tahan terhadap kerusakan & tahan banting.

Gymnasium: Lantai gym harus tahan terhadap dribbling bola, rebound, berjalan dan melompat, dan peralatan aktivitas olahraga berat. Lebih baik memilih lantai gym dengan perlindungan anti slip.

  1. Instalasi

Instalasi cepat dan lebih mudah selalu lebih disukai.

Pemindaian bahan lantai PVC menjadi pilihan terbaik berdasarkan kriteria ini karena hanya membutuhkan palu untuk memperbaiki bahan ini, jadi tidak perlu pemasangan profesional.

Hanya perlu beberapa hari atau jam untuk memperbaiki bahan ini. Penggunaan perekat khusus tidak diperlukan dan karenanya sangat ramah lingkungan.

Juga, jika satu bahan rusak, seseorang dapat dengan mudah mengganti bahan tertentu, tanpa mengganggu bahan yang tersisa. Mereka juga dapat dipasang di atas lantai yang sudah ada.

  1. Warna

Salah satu manfaat besar bahan adalah tersedia dalam berbagai warna dan variasi warna yang sama. Jika klien Anda pilih-pilih atau tidak bisa mengambil keputusan, maka proses pemilihan bahan bisa menjadi rumit.

Memadukan dan mencocokkan dua warna berbeda dengan warna yang sama dapat menyenangkan mata Anda, karena warna yang lebih gelap menambah kedalaman sedangkan yang lebih terang menambah kilau pada kombinasi

  1. Daya Tahan

Jika Anda ingin mempertahankan lantai Anda saat ini untuk waktu yang lebih lama, daya tahan dan kemampuan untuk melindungi lantai bawah adalah fitur yang sangat menarik.

Itu interlocking berkualitas tinggi bahan lantai tahan lama PVC menjadikannya solusi tahan lama yang telah terbukti berhasil di pabrik dan gudang yang beroperasi dengan beban berat.

  1. Pemeliharaan

Penting untuk mencari opsi lantai yang mudah dirawat dan dibersihkan agar terus bisa digunakan untuk waktu yang lama. Bahan keras dapat menjadi pilihan terbaik berdasarkan kriteria ini, karena dapat menahan sejumlah besar tekanan dan getaran. Yang Anda perlukan hanyalah sapu, penyedot debu, atau pel basah untuk membersihkan kotoran.

Kesimpulan

Memilih bahan lantai hanya berdasarkan penampilan dapat memiliki beberapa konsekuensi yang tidak menguntungkan dalam jangka panjang, bisa cepat rusak dan tidak fungsional.

Dengan melalui pilihan Anda selangkah demi selangkah dan berpikir dengan hati-hati tentang tampilan yang Anda inginkan untuk rumah Anda, Anda dapat memilih bahan yang tepat untuk lantai Anda.

Lain kali Anda berencana memasang bahan lantai untuk ruang industri Anda, pastikan untuk membaca tips ini atau memesannya pada penjual terpercaya seperti suppliervinyllantai.com