5 Tips Pemasaran Digital untuk Bisnis Kecil & Pengusaha

desain website untuk seo

Dalam panduan ini, kami menawarkan 5 kiat pemasaran online lainnya yang dirancang untuk membantu bisnis kecil berhasil mempromosikan diri mereka sendiri.Dalam panduan ini, kami memberi Anda 5 tip dan teknik pemasaran digital untuk membantu Anda mempromosikan bisnis kecil Anda secara efektif. Dengarkan untuk mempelajari lebih lanjut…

1. Desain Web yang Menarik

Desain web yang menarik sangat bagus untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempertahankan minat mereka lebih lama. Pastikan situs web Andabersih, disajikan dengan baik, mudah dinavigasi dan menarik secara visual.

Jika Anda memiliki desain web yang ketinggalan jaman, Anda harus mempertimbangkan untuk mendesain ulang.

Dalam melakukan SEO sebenarnya kita tidak hanya fokus pada desain, tapi sisi lainnya. Anda harus memastikan desainnya responsive dan backlink berkualitas.

Jika anda memutuskan untuk memasang backlink, anda bisa gunakan Jasa Pasang Backlink PBN di SEOElite.

2. Desain Web Responsif

Tidak hanya desain web Anda harus menarik dan menarik tetapi juga harus menarik responsif. Artinya, ini harus dapat diakses di perangkat seluler, baik itu smartphone, iPad, atau laptop. Ini karena sekitar 40% pengguna internet masuk ke internet dari perangkat seluler.

Semakin sedikit orang yang menggunakan komputer desktop untuk menjelajahi web, jadi situs web Anda harus sepenuhnya responsif dengan menskalakan ukuran secara otomatis ketika seseorang mengunjungi dari ukuran layar yang lebih kecil. Jika tidak, Anda bisa kehilangan klien potensial (dan penjualan).

3. Gunakan Google AdWords

Google AdWords adalah alat luar biasa yang membantu Anda memasarkan produk atau layanan Anda melalui Google.

Ini menawarkan informasi rinci tentang kata kunci populer dan frase kata kunci dan merupakan alat pemasaran dan periklanan digital jangka pendek yang hebat yang dapat digunakan sampai hasil mesin pencari organik Anda meningkat.

Daripada menggunakan Google Adword, lebih baik anda gunakan Google organik dengan Paket Jasa SEO Bulanan.

4. Video & infografis

Media visual menjadi semakin populer. Internet dibanjiri dengan informasi dan orang-orang haus akan pengetahuan, tetapi hari ini, informasi dibagikan dan dicerna jauh berbeda dibandingkan jika dibandingkan dengan bagaimana informasi itu dicerna satu dekade lalu.

6 Strategi Pemasaran Digital Untuk Waralaba Anda

Untuk alasan ini, sangat ideal untuk membuat video dan infografissebagai cara untuk menarik audiens dan memasarkan bisnis Anda.

Ada banyak cara untuk menggunakan video dan infografis; semakin kreatif Anda, semakin besar kemungkinan Anda menghasilkan respons yang lebih kuat.

5. Pertimbangkan Iklan Berbayar

Jika Anda adalah bisnis baru, kemungkinan pengikut media sosial Anda masih sangat sedikit. Jika demikian, Anda dapat mempertimbangkan iklan berbayar. Solusi periklanan berbayar yang hemat biaya tersedia di banyak jaringan media sosial termasuk Facebook, YouTube, dan Twitter.