5 Anggota Guild Fairy Tail yang Paling Disukai Penggemar

Fairy Tail memiliki banyak Guild di dalam ceritanya dan tentunya kita mengtahui bahwa Fairy Tail sendiri adalah sebuah Guild yang dapat dikatakan sebagai salah satu yang terkuat. Nah sekarang kita akan melihat dari antara yang terkuat ini siapakah yang dapat dikatakan sebagai Lima Anggota Guild Fairy Tail yang paling kuat dan tangguh. Yuk kita lihat siapa saja yang terkuat!

 

#5 Mirajane

Dilansir dari berita anime, berbeda dengan penampilannya yang manis dan seperti malaikat, ketika Mirajane menggunakan Take Over Magic ia berubah menjadi sosok yang kejam, jahat dan tentu saja sangat kuat. Mirajane tidak hanya dapat menyerap kekuatan dan penampilan iblis lain, tetapi juga berubah bentuk ke Satan Soul yang menjadi ciri khasnya. Ketika menggunakan Satan Soul, Mirajane berubah menjadi sosok iblis. Dia menumbuhkan ekor dan sayap sehingga dapat bergerak lebih lincah, dan kekuatannya secara keseluruhan ditingkatkan hingga setingkat iblis. Sesuai dengan ciri khas iblis, Mirajane juga menggunakan dark magic dan telah menggunakannya untuk mengalahkan sesama iblis seperti Seilah Tartaros. Ironisnya, satu-satunya kelemahan Mirajane adalah adiknya, Elfman.

 

#4 Gray

Didorong dengan motivasi dari segala arah, Gray telah berlatih keras untuk mencapai tujuannya. Di satu sisi, dia ingin membalaskan dendam guru tercintanya, Ur, yang telah mengorbankan nyawanya dalam upaya menghentikan Deliora yang mematikan. Di sisi lain, rivalitasnya dengan Natsu mendorongnya untuk tumbuh lebih kuat tanpa melupakan orang-orang yang dia sayangi. Melalui pelatihan intensifnya, Gray menjadi penyihir yang sangat tangguh jauh melampaui dasar-dasar sihir Ice-Make-nya. Selain mempelajari Iced Shell yang mematikan yang juga akan mengorbankan hidupnya untuk menyegel korbannya di dalam es, dia juga mengembangkan sihir pembunuh iblisnya sendiri yang mampu melawan iblis mana pun.

 

#3 Erza

Mengalami masa kecil yang mengerikan sebelum menemukan rumah di Fairy Tail, jelas bahwa semangat juang Erza yang tak pernah mati itulah yang membuatnya benar-benar kuat. Dengan koleksi baju besi dan senjatanya yang banyak, Erza sering tampil lebih seperti pendekar pedang daripada penyihir. Namun, sihir Requip instan yang Erza gunakan memungkinkannya untuk dengan bebas memanggil senjata dan armor apa pun yang paling sesuai dengan tuntutan situasi pertempuran. Di luar sihir Requip-nya, Erza sebagian besar mengandalkan keterampilan ilmu pedang yang disempurnakan dan keinginannya untuk melindungi teman-temannya dan semangat untuk tidak pernah menyerah.

 

 

 

#2 Natsu

Selain menjadi protagonis dari seri, Natsu cukup kuat untuk menjadi salah satu karakter terkuat di anime ini. Dia telah bertarung dan mengalahkan beberapa penyihir paling ditakuti di luar sana, membuktikan potensi tak terbatas pada kekuatannya dari waktu ke waktu. Selain fire dragon slayer magic, Natsu bertarung dengan emosinya. Seringkali ketika semua harapan tampak hilang, dia memiliki kebiasaan menarik kekuatan dari persahabatannya, memicu gelombang kekuatan yang pasti akan memenangkan pertempuran. Dan itulah bagaimana Natsu menjadi cukup kuat untuk mengalahkan penjahat paling kuat, Zeref dan Acnologia, yang tidak terkalahkan sampai saat itu.

 

#1 Gildartz

Dengan gelar “Ace of Fairy Tail”, bukan rahasia lagi kalau Gildarts dianggap sebagai penyihir terkuat di Fairy Tail. Meskipun dia sering bertindak sembrono dan tidak bertanggung jawab, dia sangat diandalkan oleh sesama anggota guild dengan sihir penghancurnya yang unik. Sihir Gildart yaitu Crush benar-benar menghancurkan apa pun yang disentuhnya, termasuk sihir lainnya. Ini berarti dia tidak hanya bisa melemahkan sihir lawannya sampai tidak berguna tetapi juga menghancurkan lawannya dengan mudah. Dalam perang melawan Alvarez, Gildarts mendorong kekuatannya ke tingkat yang lebih tinggi dengan menghadapi Dewa Serena yang dihidupkan kembali, yang dikatakan sebagai penyihir terkuat di benua itu, dan August, yang bahkan lebih kuat lagi.