http://Sumber : themobileindian.com

Oppo merupakan brand smartphone yang memiliki pasar cukup baik di seluruh dunia termasuk Indonesia. Merk smartphone ini memiliki cara branding yang terdepan dengan rajin mengiklankan produk di TV atau berbagai media sosial lainnya.

Tidak heran bukan hanya kualitas nya tapi juga Oppo memang dikenal banyak orang di berbagai kalangan. Brand ini juga terkenal memiliki banyak seri handphone untuk kalangan entry level. Bagi Anda yang sedang mencari handphone seharga 2 jutaan namun memiliki kualitas dan spesifikasi bagus wajib memilih brand Oppo. Simak beberapa rekomendasi seri Oppo dengan harga terjangkau berikut ini.

  • Oppo F7 Youth

Seri F7 Youth dari Oppo ini dibekali RAM sebesar 4 GB, untuk memori internalnya 64 GB. Jika masih kurang, anda juga bisa menambahkan lagi slot micro SD dengan kapasitas hingga 256 GB. Untuk sektor kamera terdapat 13 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan.

Baterai handphone ini memiliki daya sebesar 3410 mAh yang bisa anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari dan menggunakan sosmed  dilengkapi pula dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan fitur face unlock. Lalu bagian chipset didukung oleh MediaTek MT6771 Helio P60. Anda bisa mendapatkan handphone keren ini seharga 2,2 jutaan saja.

  • Oppo A31

Oppo A31 menawarkan daya tarik utama berupa memori internal yang bisa dibilang sangat besar yaitu 128 GB dengan RAM sebesar 4 GB. dengan memori sebesar ini tentu anda bisa menyimpan banyak sekali data, game hingga aplikasi. Lalu di sektor kamera terdapat 3 kamera belakang. Dengan kamera utama sebesar 12 MP kamera lainnnya masing-masing sebesar 2 MP.

Untuk kamera depan dibekali sensor 8 MP. Sementara pada bagian baterai memiliki kapasitas daya 4.230 mAh. Dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6765V/CB Helio P35. Harga dari handphone ini yaitu 2,3 jutaan.

  • Oppo A5

Handphone ini memiliki daya baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh. Dengan kapasitas ini anda bisa tahan seharian menggunakan handphone untuk aktifitas sehari-hari bahkan bermain game. Dari sektor kamera terdiri dari 3 kamera belakang.

Kamera pertama yaitu 12 MP, lalu kamera lainnya 8 MP dan 2 MP. Untuk kamera depan di dukung kamera sebesar 8 MP. Handphone ini juga di prakarsai chipset Qualcomm SDM Snapdragon 665. Anda bisa mendapatkan smartphone satu ini di harga 2,5 jutaan saja.

  • Oppo A7

Oppo seri A7 dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64GB. Lalu untuk sektor kamera dilengkapi dua kamera, belakang 12 MP dan 5 MP. Sementara untuk kamera depan sebesar 16 MP jadi sangat mendukung kebutuhan selfie para wanita.

Dilengkapi baterai dengan daya sebesar 2.300 mAh, untuk chipsetnya menggunakan Qualcomm SDM 450 Snapdragon 450 dengan Adreno 506. Untuk harganya sebesar 2 juta saja.

  • Oppo K3

Oppo K3 didukung dengan Snapdragon 700 series. handphone ini sangat mendukung anda untuk memiliki pengalaman bermain game sangat lancar tanpa lag. Dengan dukungan memory sebesar 64 GB dan ram sebesar 6 GB. Handphone ini memiliki layar full screen tanpa ada punch hole atau notch.

Untuk kamera belakangnya sebesar 16 MP dan 2 MP, untuk kamera depan sebesar 16. Dilengkapi baterai sebesar 3.765 mAh. Untuk harga HP smartphone keren ini sebesar 2,9 jutaan.

Demikian 5 rekomendasi HP Oppo dengan harga 2 jutaan yang bisa jadi referensi untuk anda. Bagi Anda yang memiliki budget, beberapa handphone di atas bisa jadi pertimbangan ketika akan membeli smartphone murah tapi memiliki spesifikasi yang keren.

Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik anda bisa juga langsung mengunjungi Blibli. Blibli adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang selalu memberikan promo berupa diskon besar-besaran untuk pembelian semua produk termasuk smartphone. Jadi langsung saja kunjungi Blibli sekarang.